Sunday, March 25, 2012

Lakukan saja..

ketika hujan,
dia lebih memilih untuk menangis
di balik wajahnya yang penuh senyuman
aku tahu ada banyak tetesan air mata...
ketika hujan,
dia berusaha memanggil matahari
berusaha, dan terus berusaha
namun..tak ada balas dia terima
ketika hujan,
dia memanggil semua awan hitam
agar langit siang itu mendung
sehingga ia bisa berteriak keras !
ketika hujan,
burung-burung pipit berlari ketakutan
semut-semut merah kembali ke sarang
semua sembunyi mencari keteduhan

ketika hujan, 
aku melihatnya bernyanyi menangis
berteriak keras menggelegar
mega sembunyi menunggu hujan reda
ketika hujan,
aku mendengarnya berdoa memohon
agar matahari baik-baik saja di sana
aku tahu Tuhan mendengarnya..
dan ketika hujan berhenti,
aku mendengarnya tetap berdoa memohon
agar matahari bahagia di atas sana...
aku yakin Tuhan pasti mendengarnya
petir...
sampai kapan kau begini?
lihatlah semut-semut merah itu ,
lihatlah burung-burung pipit itu ,
tidakkah kau malu...?
sampai kapan berdoa dan memohon..?
kau hanya menyia-nyiakan hidupmu ..
matahari tak kan pernah tahu ,
matahari tak peduli dengan doamu ,
dia akan tetap bersinar di sana ..
ditemani awan-awan putih yang cantik
ditemani angin lembut yang halus
sampai kapan kau akan begini...........
taukah kau?
kesetiaanmu belum tentu terbalas ..
aku hanya ingin kau tahu ,
aku memang hanya bisa melihatmu ,
aku tak bisa menyentuhmu ,
namun jika ini terbaik,
jika ini membuatmu senang,
lakukan saja apa maumu...

0 comments:

Post a Comment