Wednesday, February 15, 2012

HADIAH VALENTINE

Tadinya saya mengira tidak akan ada yang spesial di hari Valentine tahun ini, no boyfriend, no chocolate, no rose, no gift, etc. Saya jadi teringat dengan sms yang saya terima dari salah seorang sahabat saya yang bernama Yesika :
" Tahun ini tidak ada hari Valentine. Karena para ahli Matematika menyatakan bahwa : 
14-02-12 = 0 "
Sepertinya lucu ya.. :) Saya menjamin para jomblowan dan jomblowati pasti senang melihat pernyataan ini, terutama bagi mereka yang sedang  menikmati ke-single-annya. Hmmm...

Tanggal 14 Februari 2012 yang lalu, saya tidak mendapat cokelat, saya juga tidak mendapat bunga, tapi saya mendapat hadiah Valentine yang begitu istimewa dari seseorang yang spesial dalam hidup saya, yaitu Mama ..
Saya masih ingat pesan yang Mama sampaikan pada saya malam itu...
"Orang-orang yang rendah hati pasti didahulukan oleh Tuhan." What a words ! Entah apa yang terjadi... Saya menangis seketika itu juga.. Seperti ada SECERCAH HARAPAN yang timbul dalam hati ketika Mama mengatakan hal itu di samping saya..

"Hai manusia, telah diberitahukan kepadamu
apa yang baik. 
Dan apakah yang dituntut Tuhan dari padamu: 
selain berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan hidup dengan rendah hati di hadapan Allahmu?" 
- Mikha 6:8 -

Ayat ini juga-lah yang menjadi hadiah istimewa dari Mama, begitu mengena di hati.. Tuhan itu baik, Dia memberikan Mama yang sangat mulia hatinya kepada saya.. Di saat yang lainnya sudah tidak dapat bertemu dengan Mama, saya masih dapat melihatnya setiap hari! Saya masih dapat melihat senyumnya, saya masih dapat melihatnya marah, saya bahkan masih bisa menikmati masakan Mama yang enak setiap hari.. :)

Valentine malam itu, saya juga mendapat 10 ucapan Valentine di INBOX saya.. :)

Devia :
"Happy Valentine semuanyaa.. <3 Smoga kt bs terus saling menyayangi & mengasihi satu sama lain di dlm Tuhan..Love u all... =D GBUs"


Yesica :
"Tahun ini tidak ada hari Valentine. Karena para ahli Matematika menyatakan bahwa: 14-02-12=0"


Putri :
Valentine thn ini, tdk ad yg spsial, tdk ad yg bs d ksh coklt, ato b ksh coklt :( . Tp ksh syg trhdp ssama ttp hrus d jga & d prthankn :) . 14 februari hax simbol harix valentine, tp Tuhan Yesus blg kt hrus sllu sling mgsihi, artix jdkn stiap hari dlm hdp sbgi "valentine" u/ khdupn dri sndri dan org lain, right ??? =D #happy valentine day's hhehe


Tante Veve :
kebersamaan kita selalu VALENTINE. HAPPY VALENTINE !!!


Fitri :
"HAPPY VALENTINE DAY" Dan semoga KASIH nich tag kan pernah hilang,.. yuk saling berbagi "KASIH" 14 februari, VALENTINE Day :)


Mas Agus :
Kasih sayang yg tiada henti adalah sifat cinta yang kekal dan kesetiaan tanpa pamrih. God bles . . . . . . Happy Valentine's Day.. :*


Kak Bernadetta :
"Happy Valentine's Day" Hari kasih sayang bukanlah hny hr ini sja, tp mlalui hr ini qt d.ingatkan u/ LEBIH mengasihi.. ;D * Kasihilah Tuhan Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan sgenap akal budimu.... Kasihilah ssamamu manusia sperti dirimu sendiri. * aq <3 km sdr.. :* GBU


Kak Ruby :
"Happy Valentine Day" Semoga dihari kasih sayang ini, km smkn mengerti makna hdp yg sesungguhnya. Berusahalah u memberi yg terbaik buat org yg da di sekitarmu dan jg u Tuhan. Jgn cpt menyerah. JLU


087821038*** (unknown) :
I send my heart <3 just want a be say "HaPpY VaLenTiNe Day" Wish this Valday :: >makin byk Cinta, >makin byk Kasih Syg, >makin byk Care, >LongLast with Couple . All <3 with us .. Smoga rasa syg itu g hnya saat Valday aj.. :)


My Beloved Brother :
"Hahahaha dasar.. Hehehee Hepi Valdey yaaaaaa.. Semoga selalu dikelilingi cinta.. Hehehe"


Dan malam ini; 15 Februari 2012 saya mendapat surprise (lagi)*
Hmmm.. (no comment deh ya..)
Terima kasih untuk seseorang yang sudah memberikannya.

Ingat firman malam ini di Ibadah Doa :
"Jangan pernah berharap pada manusia, karena manusia hanya akan membuat kita kecewa. Berharap saja pada Tuhan, karena Dia-lah Pribadi yang tak akan pernah mengecewakan kita..." :)



Happy Valentine everyone ! 


0 comments:

Post a Comment