Tuesday, June 19, 2012

I Love Children !


Siapa bilang hanya orang dewasa saja yang bisa menginspirasi hidup kita?
Anak-anak kecil pun bisa menjadi inspirasi dalam hidup kita...
Kepolosan mereka , mengajarkan arti kejujuran ,
mengajarkan bahwa tidak baik jika kita menutup-nutupi sesuatu ,
mengajarkan bahwa jika kita sakit ya katakan saja sakit ,
mengajarkan bahwa tidak baik mendendam pada sesama ,
mengajarkan bahwa meski kita berbeda, tapi kita sama di dalam Tuhan ,
mengajarkan bahwa mengasihi itu tulus , kau tak perlu mengharap imbalan ,
mengajarkan bahwa jika aku merindukanmu maka aku akan mengatakan jika aku rindu padamu ,
mengajarkan bahwa jika aku tidak tahu maka aku akan berkata aku tidak tahu ,
mengajarkan bahwa jika aku tidak mengerti maka aku akan berkata aku tidak mengerti ,
mengajarkan bahwa hanya ada 2 pilihan di dunia ini, yaitu putih dan hitam, tidak ada abu-abu
mengajarkan bahwa jika aku salah maka aku akan minta maaf ,
mengajarkan bahwa aku bahagia dengan hidupku , aku bersukacita selalu ,
mengajarkan bahwa kau tak perlu khawatir dalam hidupmu ...

Bagaimana dengan orang dewasa??

Sadarkah kita seringkali membuat semua hal yang sederhana menjadi rumit .
Kita mengatakan tidak sakit hati , padahal kita menahan sakit hati yang luar biasa
Kita mengatakan aku memaafkanmu, padahal kita masih mengingat-ingat kesalahan seseorang
Kita mengatakan aku berbeda denganmu, kita tidak mungkin bisa bersama
Kita mengatakan aku mengasihimu, namun dalam hati berkata : jadi tolong balas kasihku
Kita begitu merindukan seseorang, namun kita tak pernah punya nyali untuk mengatakannya karena gengsi
Kita tidak mengetahui sesuatu, namun ketika seseorang bertanya kita malah berbohong dengan mengetakan bahwa kita tahu
Kita tidak mengerti, namun kita berkata kita mengerti
Terkadang kita lebih sering ada di sisi abu-abu, tidak putih tidak juga hitam
Kita bahkan mungkin tidak meminta maaf ketika kita berbuat salah
Kita berkata kita tidak bahagia dengan hidup kita, begitu merasa bosan
Bahkan kita khawatir akan masa depan kita ...

HEY ! Bangunlah kawan !!!
Lihat anak-anak kecil itu......mari kita belajar dari mereka :)
Mereka sangat percaya pada Ayah dan Ibu mereka ,
bukankah kita harusnya lebih percaya lagi pada Tuhan?
yang selalu merawat kita?
yang selalu melindungi kita?
yang selalu menjaga kita?
yang selalu menghibur kita?
yang selalu menemani kita?
yang selalu mengasihi kita?
yang selalu mendengar doa kita?
yang selalu setia menggandeng tangan kita?
yang selalu memperhatikan hidup kita?
yang selalu menyediakan apa yang kita butuhkan?
yang selalu menolong kita ketika kita menghadapi masalah?
yang selalu memberi kesempatan?
yang selalu menopang kita ketika kita jatuh?
yang selalu ada saat suka dan duka kita?



0 comments:

Post a Comment