Sunday, June 10, 2012

Pagi ini..

Pagi ini pukul.5 pagi, entah... aku terbangun dari tidurku dan menangis..
aku begitu ketakutan, seperti dikejar-kejar sesuatu yang sangat besar..
seluruh tubuhku terasa sakit, kepalaku pusing, perutku rasanya seperti dipelintir, 
aku sangat ketakutan... gelap rasanya !
aku kembali berbaring karena tak kuat menahannya, 
semua orang sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri..
aku meronta kesakitan dan ketakutan di kamarku..
tak ada seorangpun yang tahu, aku terdiam dan hanya bisa merintih..


aku ingat Tuhanku, aku menguatkan diri untuk bangun dan berdoa,
aku tak tahu mau bicara apa..
aku ingat aku masih bisa membuka mataku,
aku ingat aku masih bisa menangis, 
aku ingat aku masih bisa bernafas,
aku ingat aku masih bisa menggerakkan semua anggota tubuhku,
aku ingat aku masih bisa bangun dan duduk tegap,
akupun berterima kasih pada-Nya...
lalu menceritakan semua pada-Nya, 
aku tahu Dia mendengarkan doaku...


ku ambil Alkitabku, ku renungkan firman-Nya,
ku baca lagi, lagi, dan lagi...
"Jangan takut, Akulah perisaimu, upahmu besar..."

Firman-Nya meneguhkanku,
Firman-Nya menyembuhkanku,
Firman-Nya menentramkan hatiku,
Firman-Nya memberiku damai sejahtera,


ku usir segala gundah di hatiku,
ku buang segala takut yang menrundungku,
ku tanggalkan segala kekhawatiranku,
ku lepaskan segala rasa kesedihan yang memilukan diriku,
ku lemparkan semua dan tak kuperbolehkan mereka menempati hati dan pikiranku.
ku katakan pada diriku ,
hanya ada damai sejahtera yang kini tinggal di hatimu,
hanya ada kasih yang melengkapimu,
dan hanya ada Tuhan yang menguasaimu !


kini aku kuat, aku tahu Tuhan bersamaku..
Tuhan tidak meninggalkanku,
Tuhan selalu melindungiku dengan kekuatan-Nya,
Tuhan memberiku damai dengan kasih-Nya yang indah...


Terima kasih Tuhan....
Aku kuat bersama-Mu, Engkaulah Pengharapanku...

0 comments:

Post a Comment