Wednesday, June 5, 2013

Architect Freelance + Site Plan Consultan

(gambar 1. MASIH GULUNGAN)

(gambar 2. GULUNGAN YANG DIBUKA)

Ayah saya lulusan Sarjana Hukum, tapi kemampuan SENI-nya patut diacungi jempol ! Selain main gitar, bass, keyboard, ayah juga bisa memasak seperti mama, masakan yang paling saya suka adalah Nasi Goreng, rasanya guuurih sekali :P, pagar di depan rumah saya seperti gapura orang Bali..itu ayah yang menggambar, yang membangun? ayah saya juga, ditemani om, kakak, dan sepupu-sepupu laki-laki di keluarga saya :) , ayah juga pernah membuat almari 3 in 1 (etalase, meja kasir, dan meja untuk pembeli jadi satu) keren kannn! :D , dapur di rumah kami juga yang menggambar ayah, yang membangun pun juga ayah, waktu tegel rumah kami rusak, ayah yang membongkar semuanya dan memasang dengan tegel yang baru, ayah naik ke rangka atas rumah kami untuk pasang kabel lampu baru, ayah pasang antena TV di atas genteng, ayah membetulkan sepeda motor saya yang rusak, ayah mempunyai banyak koleksi tanaman hias bonsai di rumah, ayah sangat rajin dan selalu menjaga kebersihan, ayah menjahitkan sebuah baju dan rok jeans untuk saya, nanti kapan-kapan saya upload! ^^ ayah juga menjahit cover sofa di rumah, ayah menjahit sendiri cover jok mobil jeepnya, ayah saya juga pintar menggambar.. :) kali ini yang paling mengesankan bagi saya adalah kemampuan seni beliau di bidang menggambar, that's so wonderful ! :)

(comming soon...)

0 comments:

Post a Comment