Friday, June 28, 2013

"What If..."

Hihihihi..baru buka home blog, eh lagi nge-trend orang-orang pada nulis ini. Baca blognya KeZia Margaret , dia ajak semua blogger untuk mencoba pertanyaan-pertanyaan ini juga.. *acungkan jari bilang: aku mauuu!*  
Hahahaha..so, ini menarik loh ! patut di coba :D


Orang-orang berkata kalo gue :
Kasik tau ngga yaaa :P

Kalo dapet 1 milyar gue pasti : 
Potong sepersepuluh buat Tuhan, sisanya ditabung buat masa depan ... ihiyyy ~ keinget dengan cita-cita kami *uhuk* yaitu: bikin yayasan sosial dan gallery caffe .. yeyyy!!!

Klo kejebak macet gue...
Update status "alun-alun macet banget nih, temen-temen jangan lewat sini yaaa lewat pasar aja *CIYUSSS*" 

Indonesia adalah negara yang...
Indah seperti PELANGI, berwarna-warni isinya.. entah saya menjadi merah, kuning, hijau, biru, nila, ungu, yang jelas saya pun memberi warna di dalamnya :) Asekkkk~ saya cinta Indonesia :) 

<---- wkwkwk, ini foto jaman SMA kls.1 .. hihihi XD








Mantan gue...
Hehehehe..yang jelas mereka saya adalah orang-orang yang dipakai Tuhan dengan luar biasa, mengajarkan saya banyak hal seperti: arti mengampuni, arti kesetiaan, arti persahabatan, dan arti-arti yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu..:) thank you for everything..
Klo berada di depan kuburan M.J...
Hmmm...terpaksa 1 detik lihat, lalu langsung pergi ke tempat wisata yang ada di daerah sana.. ngapain juga lama-lama di sana *ceritanya lagi tour ke luar negeri..*

Hidup ini penuh dengan..
Kasih Tuhan...e ciehhh~ iya sih, semua ini kan ciptaan Tuhan, kalau Tuhan tidak mengasihi manusia ya tentu tidak mungkin Tuhan menciptakan ini semua.. :))

Tak ada tempat yang indah selain...
Rumah dan keluarga :)

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...
Hati...yang isinya ukiran nama seseorang.. #asekkkk :D

Kalo divonis kanker...
Ya berdoa dalam hati.."hah? yang bener Tuhan? yaampun..yauda deh tolong kuatkan aku hadapi operasi ini..amin" langsung bikin janji kapan operasi dengan dokter, tepatnya 4 tahun lalu saya divonis seperti itu..takut sih, nangis juga.. hahaha..tapi ngga papa, kejadian ini jadi kesaksian yang indah waktu perayaan ibadah tutup tahun di Gereja :) sampe sempet nyiptain lagu segala..hehehe ada di catatan blogku, klik --> "Siapakah Aku"

Pagi-pagi enaknya makan...
masakan mamaaaaa! ^^

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah...
tidak ada, semunya bisa dinikmatin..terbukti waktu saya mau menjawab, saya tidak menemukan 1 hal yang benar-benar membosankan..hehehe

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
















Bencana alam itu...
Bencana yang datang karena peristiwa alam, yang terjadi atas ijin Tuhan *wow*

Waktu SMA gue dikenal sebagai...
Si Tika hidung pesek sukanya muter-muter, si ratu teater, anak pinter, gitaris band LadyWater, satu-satunya cewe kece yang dijemput pacar naik motor Ninja bukan sekuter..

Saat yang paling tenang, saat...
bersandar di bahu kuat seorang laki-laki yang sangat saya sayangi.. :)
Paling males kalo ngelihat...
orang buang sampah sembarangan di jalan! apalagi kalo kendaraannya itu roda empat !!!

Kalo orang ciuman didepan gue...
jalan di tengah-tengah mereka, bilang "misi mau lewat mas..mbak.." :DD

Gue pengen banget...
Menghabiskan sisa hidup dengan seseorang yang spesial, memiliki yayasan sosial yang dipenuhi dengan anak-anak yatim dan anak-anak jalanan, melahirkan anak yang ganteng dan cantik, meskipun sibuk tapi setiap hari tetap masak makanan yang enak untuk keluarga seperti mama :) , punya rumah yang ada studio musiknya, daaan 1 lagi... dapat 1 pelukan setiap hari dari partner seumur hidup saya :D 

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue...
Pikiran saya : "waduh si Momo tadi udah di kasih makan sama mama belom ya.." ^^ 

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkrn gue..
Anak orang minggat, gak punya ganti baju, pengen ngasih roti sama susu kotak..

Orang yang sok imut dan sok childish...
Gemes juga sih, tapi ngapain juga dipikir, mending lanjutin jawab pertanyaan berikutnya ya nggakkk... hehe 

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
kaget.

Mama papa bilang kapan nikah?
umur 24 tahun dong! amin. 

Afgan dateng kerumah...
dipersilahkan masuk, nanya: "ehm..mas Afgan ada perlu apa ya ke sini?" :))

Kalo tengah malem ditelepon pacar...
diangkat dong, trus bilang: "halo? pemadam kebakaran..ada yang bisa dibantu?" :DD

Kalo besok kiamat..
Bilang sama orang-orang, koar-koar di jejaring sosial, supaya cepet tobat...biar bisa ketemu di Surga semuaaa!
Hehehehe...


Kata Kezia: 
Yukkk teruskan Notes ini.. Let me know yaa kalo kalian buat... Gue mo bacaaa! Pasti seru dehhh.hahaha.
(saya: idem ^^ )

0 comments:

Post a Comment